Minggu, 09 Mei 2010

Reboil YK's Adventure'1 ( PASUKAN 16)





3 Gambar ini adalah sebagian dari beberapa foto-foto dari Reboil YK's Adventure (Pasukan 16).....
Bagi anda mungkin kata 'Reboil YK's Adventure (Pasukan 16) sangat asing dan tidak pernah mendengar atau membaca.
Reboil YK's Adventure (Pasukan 16) adalah sebuah perjalanan-penjelajahan-wisata apapun itu, karena kami mengalami itu semua,REBOIL adalah kata atau simbol yang dibuat oleh anak2 4eb01 jurusan akuntansi univ.Gunadarma (Angkatan 2006). Yang pada tanggal 1 febuari 2010 - 5 febuari 2010 mengadakan liburan yang asik dengan harga yang di minim2kan menuju Yogyakarta. Dan kegiatan ini diadakan sebelum para mahasiswa kelas 4eb01 ini melaksanakan kegiatan SKRIPSI.
kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan dari berbulan-bulan sebelumnya dan sudah di bicarakan kepada seluruh mahasiswa kelas 4Eb01 (angkatan 2006), tetapi apa daya karena adanya teman-teman kami yang tidak bisa ikut karena beberapa hal akhirnya dari 38 orang mahasiswa 4eb01 waktu itu ternyata hanya 14 orang yang ikut serta dalam kegiatan yang direncanakan ini dan 2 orang sahabat dari kelas lain pun juga ikut serta dalam kegiatan ini. Ibarat nasi telah menjadi bubur, rencana awalnya seluruh mahasiswa 4eb01 angkatan 2006 diharapkan bisa ikut. Akhirnya dengan 14 orang ini pun dan 2 orang sahabat dari kelas lain kami pun berangkat juga tentunya dengan persiapan-persiapan yang telah didiskusikan dan direncanakan beberapa bulan dan hari sebelumnya dengan matang-matang (makanya di sebut PASUKAN 16).

Tiba lah keberangkatan kami menuju Yogyakarta yang di mulai tanggal 1 - 5 febuari 2010. Kami sangat menikmati segala kegiatan2 kami selama di Yogyakarta.

Kebersamaan pada waktu di yogyakarta akan selalu di rindukan dan akan menjadi kenangan yang indah bagi kami hingga sampai kapan pu....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar